Download Sedotpedia Tool untuk Jualan Online Sistem Dropship Otomatis

Banyak sekali cara untuk memulai usaha khususnya dalam bidang jualan online. salah satunya adalah jualan dengan sistem dropship khususnya di marketplace seperti tokopedia, bukalapak dan shoope. Berawal dari maraknya usaha dropship marketplace ini membuat banyak developer software memanfaatkannya sebagai sebuah peluang yang sekarang lagi rame adalah software otomatis untuk copy paste data produk di marketplace. Mungkin sebagian dari anda merasa cukup berat dengan harga software yang ditawarkan dipasaran, untuk itu saya akan berbagi software dropship sedotpedia8 yang bisa anda dapatkan secara gratis.


Download Sedotpedia Tool untuk Jualan Online Sistem Dropship Otomatis
GABUNG GRUP FACEBOOK
sedotpedia dulu merupakan software komersil dengan pembelian sistem donasi dan pada akhirnya benar-benar menjadi berbayar. Seiring berjalannya waktu dan berbagai macam pertimbangan maka saya memutuskan untuk menjadikan sedotpedia8 berlisensi free. 

sedotpedia8 merupakan software yang memudahkan anda untuk memindahkan data produk dimarketplace misalnya dari tokopedia ke bukalapak dan shoope. Dan juga bisa untuk meng-clone toko di tokopedia (copy paste dari tokopedia ke tokopedia).
LOG: UPDATE 01/FEB/2018
Maaf Sedotpedia8 versi free ditutup.
Bagi anda yang ingin belajar serius tentang Dropship Marketplace silahkan ikuti pelatihan yang selalu kami adakan. Atau bisa anda dapatkan tool Sedotpedia8 Scraper Premium DISINI

Contact :
Wa : 085712345208
Facebook Group : Omah Komputer
Download : Close

Terimakasih sudah membaca Download Sedotpedia Tool untuk Jualan Online Sistem Dropship Otomatis semoga bermanfaat.