Panduan Cepat Ternak Video Youtube dapatkan DOLAR!

Youtube dimata masyarakat indonesia merupakan platform yang sudah tidak tabu lagi. baik dari kalangan mana saja youtube adalah tempat tontonan terbesar dinegeri tercinta ini bahkan dunia.

Mungkin salah satunya anda ini sedikit-sedikit nonton youtube hehe ..

Tapi taukah anda selain tempat untuk hiburan mata terlengkap youtube juga ladang bisnis yang sangat luar biasa loohh.. Dari mulai sebagai tempat pemasaran produk hingga hiburan. Nah lebih menariknya lagi youtube juga menyediakan sebuah bisnis bagi hasil iklan dan siap berpartner dengan siapa saja (Publiser). Tepatnya siapapun anda dan dari latar belakang manapun youtube tetap membuka diri untuk bekerjasama. dengan syarat anda harus kreatip dan rajin upload video.

Bisnis Apakah Itu???

Yapp .. YOUTUBE ADSENSE hihi .. (Buat anda yang masih pemula banget silahkan googling ya apa itu Bisnis Adsense Inshaallah kedepan saya akan membahas di post selanjutnya)

Siapapun anda yang penting rajin upload video Nah lagi-lagi mungkin hal ini yang jadi masalah khususnya buat anda yang mungkin tidak seorang kreator. Maka dari itu post ini dibuat hehe...

Ymaker perangkat lunak yang memudahkan bermain youtube, Fitur:

  1. Auto Download Video Youtube, facebook (Lainnya akan dijelaskan setelah order).
  2. Download All video from list URL
  3. Download All video from Playlist
  4. Download All video from Channel
  5. Auto Scrape Tag
  6. Auto Improve (Scale, Crop, Echo, Delay, dan Volume)
  7. Auto Editing (Convert, Cut, Intro, dan Resize)
  8. Auto Upload
  9. Auto Input title, description, tag, category, and type Privacy.
  10. Lolos Copyright!
  11. Mendapatkan Panduan Youtube Adsense Membuat Video Original tanpa Mikir

Jadi kesimpulannya kenapa harus menggunakan ymaker, adalah untuk memudahkan siapapun anda yang ingin mendapatkan dolar dari youtube tanpa harus capek download video, editing video, upload video secara manual. Bot Untuk Reupload


Sehingga anda melakukan itu semua bisa lebih mudah dan cepat. Nah dampaknya juga ke penghasilan semakin cepat, semakin rajin dan semakin banyak kita upload video maka akan semakin cepat juga target kita. Cocok bagi anda yang ingin cepat ternak video youtube.

Video Panduan: Klik Disini


Cukup sekian mengenai pembahasan pada postingan Panduan Cepat Ternak Video Youtube dapatkan DOLAR! semoga bermanfaat.

software youtuber
Harga Normal Rp 600.000 - Rp 300.000

Bagi yang ingin memesan ymaker atau sekedar cek harga silahkan klik tombol buy di atas.

PERHATIAN: Informasi ini bukanlah program cepat kaya atau yang sejenisnya, hasil yang anda dapatkan tergantung usaha anda. Ymaker akan saya update sesuai kemampuan kami atau selagi website yang bersangkutan masih dalam keadaan normal. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada upgrade berbayar jika website yang bersangkutan benar-benar melakukan pembaharuan yang kami anggap secara total.