Panduan Lengkap Bisnis Dropship Marketplace

SEDOTPEDIA Blog - Perkenalkan saya seorang full-time dalam bidang bot developer, web developer, dan internet marketer aktif.

PELUANG BISNIS DROPSHIP

Mengingat banyaknya peminat bisnis dropship yang sangat marak, maka saya membuka kelas /panduan yang lebih simple. Anda akan diajarkan secara perlahan agar anda lebih bisa menikmati proses ketimbang nafsu. Apa yang perlu anda hindari dan apa yang harus anda lakukan dalam bisnis Dropship Marketplace ini, semua akan diajarkan dalam Panduan Lengkap Bisnis Dropship Marketplace.


Apa itu bisnis Dropship??

Jika anda tau istilah makelar kurang lebihnya hampir sama seperti itu. Pengertian sederhananya kita menjualkan barang milik orang lain. Nah bagi anda yang belum tau tentang bisnis dropship silahkan baca pada artikel Peluang Usaha Dropship yang Menggila semoga membantu.

Kembali ketopik pembahasan, jadi setelah anda bergabung menjadi member Panduan Lengkap Bisnis Dropship Marketplace tokopedia, bukalapak, dan shopee maka anda akan mendapatkan paket secara umum sebagai berikut:
  1. Video panduan cara penggunaan Tool Sedotpedia8 Scraper - Dapat anda lihat terlebih dahulu di SINI sebelum membeli.
  2. Auto Scrape Tokopedia
  3. Auto Upload Tokopedia
  4. Auto Upload Bukalapak
  5. Auto Upload Shopee
  6. Auto Sundul Tokopedia
  7. Auto Sundul Shopee
  8. Auto Resize Gambar
  9. Whatsapp Sender (New)
  10. Update Gratis
  11. ..
Paket diatas sudah termasuk support.

CUPLIKAN



Jika anda berminat silahkan klik tombol order dibawah ini. Atau jika anda ingin belajar secara langsung silahkan membuat kelompok minimal 5 - 10 orang.

Rp 450.000 Rp 200.000 (Berlaku hanya untuk beberapa pembelian pertama)


Selain pelatihan member premium saya juga membuka pelatihan dasar secara gratis. silahkan hubungi saya. Informasi sebelumnya silahkan cek disini.

Wa - 085712345208
fb/omahkomputergroup
Banjaragung Rt/ Rw 04/05 Bangsri Jepara, Jawa Tengah.

PERHATIAN: Informasi ini bukanlah program cepat kaya atau yang sejenisnya, hasil yang anda dapatkan tergantung usaha anda. Sedotpedia8 Scraper akan saya update sesuai kemampuan kami atau selagi website yang bersangkutan masih dalam keadaan normal. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada upgrade berbayar jika website yang bersangkutan benar-benar melakukan pembaharuan yang kami anggap secara total.