Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Follower Instagram Tertarget

Menjadi kepuasan tersendiri jika mempunyai banyak follower diakun instagram, apalagi sebagai seorang pelaku internet marketer adalah hal wajib yang tidak mungkin tanpa pengikut, banyak teman banyak rizqi begitulah yang sering kita dengar. Banyak cara untuk mendapatkan follower, dari yang gratisan hingga berbayar. Nah kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mendapatkan follower gratis dan tertarget. Kenapa harus tertarget? ibarat anda mau berjualan kursi ditengah keramaian saat wisuda. Nah caranya benar tapi targetnya salah. Sistem yang saya pakai adalah mengkuti, di ikuti, dan batal mengikuti. Dengan maksud akan terlihat lebih profesional jika akun instagram lebih banyak pengikut dari pada lebih banyak mengikuti.

Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Follower Instagram Tertarget

Trik untuk mendapatkan pengikut tertarget pertama-tama anda harus mencari akun yang serupa dengan yang anda mau kerjakan. Contoh jika mau jualan sepatu maka carilah akun yang menjual sepatu. Setelah mendapatkan target selanjutnya anda tinggal mengikuti semua pengikutnya menggunakan script IG_Ikuti.iim yang saya berikan. Dengan mengikuti pengikut target(kompetitor) otomatis berharap mendapatkan follback. Setelah merasa cukup mendapatkan pengikut, selanjutnya tinggal berhenti mengikuti mereka menggunakan script IG_Batal.iim.

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video panduannya dibawah.



Silahkan download scriptnya disini, jalankan seperti biasa diiMacros. Okeh Sekian dulu semoga panduan Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Follower Instagram Tertarget ini bermanfaat.