Google Auto Index Webmasters Tools

Cara cepat submit blog anda ke google. yap bagi seorang blogger akan melakukan hal ini secara berulang-ulang nah kali ini saya akan berbagi tool sederhana yang fungsinya untuk submit banyak url ke Google Webmasters Tools secara otomatis tanpa harus input satu-satu. lumayanlah minimal bisa menghemat tenaga, tentunya bisa anda dapatkan secara gratis.

Add url ke google menurut saya sangatlah penting ibarat mendaftarkan url kita ke mesin pencari dengan tujuan agar blog kita mudah dikenali. selain itu membuat blog kita cepat ter-index oleh mesin pencari. hebatnya bahkan terkadang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja postingan kita sudah nangkring.

Cara cepat submit blog anda ke google webmasters tools
Oke hanya itu saja semoga dengan penjelasan sedikit diatas sudah memberi anda wawasan sedikit tentang seo. Jadi intinya lakukan add url setiap kali anda posting agar artikel anda cepat ter-index dan muncul dipencarian google. Langsung saja tonton video dibawah ini mas bro :



Download GoogleAutoIndex32bit or GoogleAutoIndex64bit
Keterangan : GoogleAutoIndex membutuhkan layanan pemecah captcha API-KEY dari 2captcha yang bisa anda beli disini 2captcha.

Terimakasih sudah mengunjungi sedotpedia blog's pada artikel Google Auto Index Webmasters Tools. Semoga bermanfaat.