Downgrade Add Ons iMacros versi 8.9.7 di Firefox

Setelah install iMacros selanjutnya langsung saya jalankan script *.iim dan *.js yang saya punya tapi apa yang terjadi, bukannya jalan malah error!! bahkan terkadang seperti tidak merespon apa-apa. Setelah saya cek cik cuk ternyata saya memasang iMacros versi yang terbaru. Saya sendiri kurang tau pasti kenapa bisa begitu mungkin masih beta atau karena browser yang saya pakai tidak kompatibel dengan iMacros Versi 9.0.3

Jika teman-teman mengalami hal yang sama silahkan install iMacros versi 8.9.7 berikut Panduan Downgrade Add Ons iMacros versi 8.9.7 di Firefox.

Pertama buka link release versi iMacros disini setelah itu pilih versi 8.9.7 setelah selesai install jangan lupa untuk nonaktifkan update otomatis baca disini Cara Nonaktifkan Update Otomatis iMacros


panduan install add ons imacros

Jika masih bingung cara install iMacros dari awal, jangan khawatir saya sudah membuatkan video panduan Cara Install Add Ons iMacros versi 8.9.7 dibrowser Firefox yang bisa teman-teman lihat disini. Demikian cara install iMacros versi 8.9.7 jangan lupa share artikel ini jika menurut teman-teman bermanfaat.