Cara Install Add Ons iMacros versi 8.9.7 dibrowser Firefox

Mungkin banyak yang masih bingung bagaimana cara install iMacros dibrowser firefox. Kali ini saya akan membuat panduan cara install iMacros dibrowser firefox khusus bagi anda yang masih baru. Sebelumnya saya akan sedikit menjelaskan apa itu iMacros. Secara singkat iMacros adalah plugin atau Add Ons yang berjalan dibrowser Firefox maupun Chrome yang fungsinya untuk merekam aktifitas kita pada browser yang nantinya bisa dijalankan kembali secara berulang-ulang.

Cara Install Add Ons iMacros

Bagi anda yang tertarik dan ingin mempelajari lebih dalam tentang si Add Ons mungil ini silahkan pergi ke Wiki iMacros pada situs resminya disini atau jika anda tidak ingin capek-capek belajar sendiri silahkan ikuti Kursus Privat iMacros Marketing yang kami adakan. Anda akan diajarkan secara inti dari materi basic dan studi kasus diantaranya, Belajar membuat script untuk scrape tokopedia, script upload tokopedia, script upload bukalapak, script upload shopee, dan contoh script lainnya.

Langsung saja adapun Langkah-langkah untuk Cara Install Add Ons iMacros versi 8.9.7 pada browser Firefox dapat anda lihat pada video dibawah ini:



Setelah berhasil install iMacros selanjutnya matikan auto updatenya, ikuti Cara Nonaktifkan Update Otomatis Add Ons iMacros