Panduan Youtube Adsense Membuat Video Original tanpa Mikir

Setelah membahas tentang ternak video youtube pada post Panduan Cepat Ternak Video Youtube dapatkan DOLAR! terasa belum lengkap jika tidak membahas tentang bagaimana jika bermain youtube adsense dengan video buatan sendiri.

Sebenarnya menjadi publiser di youtube sangatlah mudah anda tinggal membuat konten video apapun mengenai diri anda bisa dari hoby, keahlian atau apapun itu. Setelah membuat video anda tinggal upload ke channel anda.

Nah bagaimana jika anda merasa tidak mempunyai kemampuan tersebut??

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana caranya menjadi seorang youtuber tanpa harus bingung bagaimana sulitnya membuat konten sendiri atau kerepotan membranding diri sendiri, karena tidak segampang kelihatannya video yang kita buat belum tentu mendapat tanggapan positif baik dari segi pengikut, view, maupun dari segi tanggapan. Nah jika poin tersebut tidak ada yang anda miliki harapan untuk mendapatkan penghasilanpun akan terhambat.


Oleh karena itu saya membuka pelatihan bagaimana caranya menjadi seorang youtuber sukses tanpa harus unjuk gigi secara langsung alias pemain dibelakang layar akan tetapi juga dapat merasakan manisnya dollar dari big bos Google.

Kenapa harus youtube??

Okeh sebelumnya saya akan sedikit menjelaskan menurut versi saya beberapa kelebihan youtube dibanding program lain yang dimana masih berkaitan dengan produk Google. yang paling inti menjadi publiser youtube adalah kita tidak memerlukan domain dan hosting.

Berikut beberapa contoh hasil pembuatan video dengan cara ini:

Sumber asli bukan rekayasa.





Apa yang anda pelajari??

Materi yang simpel, ide yang mudah dan berkualitas inilah yang akan anda pelajari, pastinya sesuai judul post ini Panduan Youtube Adsense Membuat Video Original tanpa Mikir. Anda hanya perlu konsisten dalam bekerja, sama halnya kesuksesan anda sekarang ini yang pasti sebelumnya anda dapatkan dengan penuh perjuangan. Adapun poin-poin materi yang akan anda pelajari di antaranya:
  1. Panduan cara mencari nice/ ide video.
  2. Trik membuat video original bukan edit video orang lain.
  3. Trik simpel dan gratis membuat narasi.
  4. Cara upload video beserta teknik cepat isi judul, deskripsi dan tag seo friendly.
  5. Cara simpel cari trafik dari facebook. dan,
  6. Cara penggunaan tool pendukung lainnya
  7. Mendapatkan Tool Ymaker silahkan cek detailnya DISINI
Jika anda berminat untuk belajar serius silahkan klik tombol order dibawah ini. Saya juga bersedia bagi anda yang ingin belajar secara langsung, dengan minimal 5 orang maksimal 10 orang.

Harga Normal Rp 600.000 - Rp 300.000

PERHATIAN: Informasi ini bukanlah program cepat kaya atau yang sejenisnya, hasil yang anda dapatkan tergantung usaha anda.