Tool Dropship Marketplace Paling Simpel Sedotpedia S8Scraper

S8Scraper merupakan tool dropship paling simpel gag perlu banyak setting tapi sudah mumpuni dalam memulai usaha dropship anda. Sekali enter tool akan otomatis Scrape data dan Gambar tidak perlu ribet harus beberapa kali proses download. Umumnya banyak fitur malah akan membuat anda pening hehe, S8Scraper dibangun agar user mudah dalam mengoperasikan.


S8Scraper ditambah tool GRATISAN pencarian atau filter bawaan web marketplace maka sudah sangat cukup untuk memulai bisnis dropship yang legit ini.

Mulailah Fokus membangun satu toko terlebih dahulu setelah satu toko jalan mulai membangun toko berikutnya jangan jadi pedagang abal2 yang hanya memikirkan keuntungan pribadi. Siapa tau setelah memahami konsep dropship dengan baik kelak bisa jadi Reseller Besar Aamiin ..

Adapun fitur S8Scraper saat ini yaitu:

  1. Scrape Data dari TP MP
  2. Upload ke TP
  3. Upload ke BL
  4. Upload ke Shop'E (iMacros + Auto Generate Mass Upload Template)
  5. Auto Push (Shop'E & TP)
  6. Auto Image Resize Tool
  7. Auto Whatsapp Sender


Demikian semoga penjelasan tersebut diatas membantu. Bagi teman2 yang ingin gabung digrup (WA) "Forum Belajar DropshipMP" silahkan klik tautan yang ada di Beranda Profil Facebook saya GRATIS. fb.com/omahkomputergroup atau langsung saja klik https://goo.gl/XY8cHJ


[!] Harga lisensi bisa sewaktu-waktu berubah
[!] OS Windows (64/32bit)
[!] sedotpedia com
[!] Baca keterangan lengkap mengenai S8Scraper mengenai lisensi dan lainnya dipostingan sebelumnya Panduan Lengkap Bisnis Dropship Marketplace